728x90 AdSpace

Latest News

Rabu, 16 Juli 2014

Video Motivasi Seorang Ayah


Ayahku


Kelam hitam kulitmu
Gambaran perjuangan melawan sang surya
Regang ototmu
Gambaran jerih payah mencari nafkah

Sengatan ,,, matahari ,,, kau tak hiraukan
Waktu ,,, demi waktu kau dimakan usia
Ragamu yang lusuh
Kau tetap gagah

Hamparan ladang dan sawah
Kau buat menjadi surga
Aneka buah dan biji – bijian
Menjadi berkah kehidupan

Keluarga kau nafkahi
Dari keringat jerih payahmu
Aku menjadi manusia karenamu

Ayah ,,,,
Aku kagum perjuanganmu
Aku hormat suri tuladanmu

Ayah ,,,,
Aku akan mewariskan semangatmu
Aku kan teruskan perjuanganmu
no image
  • Title : Video Motivasi Seorang Ayah
  • Posted by :
  • Date : 19.27
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top